Sunday 29 June 2008

Silahturahmi Dengan Ketua KKIG, Dan Rapat Kecil

Makassar, 29 Juni 2008. Dengan semangat dan kekeluargaan yang tinggi dan menghormati para sesepuh Masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar Pihak Panitia Moawota Gorontalo melakukan Kunjungan ke kediaman Ketua KKIG Prof. Yahya Hiola, M.Ed. di Jalan Baji Gau Makassar 27 Juni 2008, sebelum bertolak ke Kediaman Ketua KKIG, Para panitia yang hadir pada malam itu diantaranya : Jimmy Uno,Arfand Yusud + Istri,Arfand Entengo + Istri, Arifin Uno + Istri, Icky Polapa melakukan pertemuan Awal di Cafe Hartaco sambil melakukan Persiapan kegiatan serta membicarakan hal apa saja yang perlu di sampaikan kepada ketua KKIG Makassar.

Tepat pada pukul 20:45 Wita Panitia Kecil ini meluncur ke kediaman Ketua KKIG Prof.Yahya Hiola dan ti terima secara kekeluargaan. dalam kesempatan tersebut pihak panitia yang di pimpin oleh katua panitia Arfand Yusuf langsung menyampaikan maksud dan tujuan dari Kunjungan Malam itu, setelah mendengar penyampaian dari ketua panitia, Prof Yahya Hiola sangat senang sekali mengenai Kepedulian dari para Generasi Muda Gorontalo yang tergabung dalam Komunitas Moawota yang masih peduli tentang kemajuan gorontalo walaupun berada di Kota Makassar. Pada Kesempatan tersebut Ketua KKIG menyampaikan dukungannnya mengenai rencana kegiatan Moawota yang akan melaksanakan Seminar di Gorontalo.
Di akhir pertemuan dengan Ketua KKIG Para Panitia masih sempat melakukan Foto Bersama dengan Ketua KKIG.

Kesokan Harinya tepatnya tanggal 28 Juni 2008 tepat pukul 14:00 Wita pihak Moawota melakukan kunjungan ke Sekretaris KKIG Makassar H.Abdul Kadir Buloto kebetulan beliau saat ini menjabat sebagai Sekjen KONI SulSel, sehingga Pihak Panitia mendatangi Kantor KONI SulSel yang beralamat di Gedung GOR Mattoanging Andi Mattalat Makassar, dalam pertemuan tersebut Kadir Buloto sangat antusias sekali mendengar penyampaian dari Arfand Yusuf Cs mengenai kegiatan Moawota di Tahun 2008 dan bahkan Kadir Buloto sangat antusias mendengar penjelasan dari pembicara. Dalam kesempatan tersebut Abdul Kadir Buloto berharap sebelum beliau ke Jakarta tanggal 4 Juli 2008 menghadiri Pra PON di harapkan Pihak Moawota melakukan pertemuan dengan Seluruh masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar melalui perwakilan Ketua Sektor Gorontalo yang ada di Makassar.

28 Juni 2008, Orang Tua dari Anggota Moawota Sdri Nining Djabu masuk Rumah Sakit Islam Faisal, sebagai rasa peduli sesama masyarakat gorontalo khususnya komunitas Moawota, ketua Moawota melakukan kunjungan ke Rumah Sakit bersama Panitia lainnya sebagai ungkapan solidaritas Moawota kepada anggotanya. Dalam kesempatan tersebut Ketua Moawota memberikan Sumbangan Rutin kepada anggota yang di timpa musibah.Semoga bermanfaat.


29 Juni 2008, Minggu Siang Pukul 13:00 Wita Moawota yang di wakili oleh Taufik Polapa menghadiri 40 Hari Wafatnya Alm. Ny. Hj. Sidiki (Kakak Kandung Om Pulu Sidiki), Para Undangan yang hadir umumnya dari Keluarga besar INOGALUMA yang berasal dari Suwawa banyak terlihat di acara 40 hari tersebut, secara kebetulan Taufik Polapa sempat berbincang dengan Istri dari OPS dan Anak dan masih menyempatkan waktu utk berfoto bersama Keluarga OPS. Semoga Anaknya OPS siap bergabung bersama Moawota Makassar.

29 Juni 2008 Minggu Malam bertempat di Rumah Ketua Moawota Jimmy Uno di Jl. Perkebunan Makasar mengundang Perwakilan masing-masing Ketua Seksi dari Kegiatan Moawota Gorontalo, Hadir pada malam itu : Arfand Yusuf + Istri, Arifin Uno + Istri, Icky Polapa + Istri, Yaya Duyo + Istri,Non Nau'e, Arfand Entengo, Indra Dunggio. Dalam pertemuan malam itu yang membicarakan Agenda "Hasil yang telah di capai Untuk Persiapan Kegiatan Moawota Gorontalo". Pertemuan yang berlangsung sejak Pukul 20:00 Wita s.d 22:30 Wita. Dalam pertemuan Malam itu ada beberapa point yang di bicarakan :

  1. Kekecewaan Panitia karena Hingga saat ini terhadap Tokoh Gorontalo yang ada di Makassar yang hanya memberikan Janji tapi realisasinya terasa sulit untuk di Jumpai.
  2. Penanda Tanganan Surat Kepada Pimpinan Sriwijaya Makassar sebagai Follow Up Moawota Air Lines.
  3. Pembagian Tugas dan Rencana Kegiatan Ke Depan agar di Bulan September Semua Kegiatan Panitia sudah Final.
  4. Melakukan Road Show ke seluruh Element Masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar mengenai Kegiatan Moawota di Gorontalo yang di Mulai Bulan Juli s.d Agustus 2008.
Pertemuan tersebut di Prakarsai oleh Ketua Moawota dan Ketua Panitia sebagai bentuk Rasa tanggung jawab yang tinggi dalam mengemban Tugas yang mulia untuk memikirkan Gorontalo.
Terima kasih Pak Ketua...... semoga kegiatan yang di harapkan dapat terlaksana dengan sukses di Gorontalo.

(Foto Kegiatan Menyusul)

0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Silahturahmi Dengan Ketua KKIG, Dan Rapat Kecil | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---