Wednesday 18 June 2008

Pertemuan Panitia dengan Fikri Fadel Muhammad

Beberapa saat lalu panitia dari Moawota gorontalo bertemua dengan Fikri Fadel Muhammad di Bandara Hasanuddin, dalam pertemuan saat itu pihak moawota menawarkan Fikri Fadel Muhammad menjadi Bagian nara sumber dari kegiatan Moawota Gorontalo. terlihat antusias dari pak Fikri pada saat bertemu dengan para panitia di antaranya Arfand Entengo, Arfand Yusuf dan Jimmy Uno, pada dasarnya Beliau sangat mendukung kegiatan dari Moawota Gorontalo adapun mengenai .... Kesediaan beliau untuk menjadi Nara Sumber akan di informasikan lebih lanjut mengingat harus di sesuaikan dengan agendannya pada saat itu.

Pada saat bersamaan secara kebetulan Panitia bertemu dengan Bpk Agung Mozin di Bandara Hasanuddin Makassar dalam kesempatan itu terlihat suasana kekeluargaan karena pak Agung merupakan Bagian dari Anggota Milist GM2020 serta tokoh sentral dari Lamahu dan SSG Jakarta, dimana sebagian besar Anggota moawota Makassar merupakan anggota dari Gm2020.
Pak Agung berfose bersama Arfand Entengo.

Demikian pula terjadi pertemuan secara beruntun di Bandara dimana bertemu dengan para tokoh Gorontalo yang kebetulan saat ini akan ke Makassar. dalam setiap kegiatan panitia selalu berusaha untuk selalu mensosialisasikan kegiatan moawota agar selalu mendapat dukungan dari berbagai pihak.
Pada dasaranya setiap orang gorontalo yang di jumpai sangat mendukung mengenai program-program kerja yang di buat oleh komunitas Moawota makassar.


SELAMAT BERKARYA SOBAT, JANGAN PERNAH BERHENTI UTK MEMBANGUN GORONTALO.




0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Pertemuan Panitia dengan Fikri Fadel Muhammad | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---