Tuesday 17 June 2008

Pertemuan Panitia di Rumah Arifin Uno

Tanggal 15 Juni 2008, setelah pertemuan All Anggota Moawota di Tanjung Akkarena untuk menindak lanjuti pertemuan pada pagi harinya, para panitia Inti dari Moawota Gorontalo langsung melakukan koordinasi untuk bertemu di Rumahnya Team Pengarah Kegiatan Moawota Gorontalo Bpk. Arifin Uno yang beralamat di BTN HARTACO Makassar, dalam kesempatan tersebut yang hadir adalah : Jimmy Uno,Arfand Yusuf,Arfand Entengo,Non Nau'E,Taufik Polapa bersama tuan Rumah Arifin Uno.


Dalam kesempatan tersebut pertemuan yang berlangsung dari Jam19:00 Wita s/d 23:00 Wita adapun yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut adalah pemantapan Susunan Panitia Kegiatan "Moawota Gorontalo" Serta Perubahan yang terjadi Pada KOP Surat yang di Desain oleh Pak Dany Pomanto, di samping itu pula pihak panitia kecil ini membicarakan Strategi Ke depan utk mengantisipasi Kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi agar bisa di antisipasi sejak dini.

Di samping itu di bahas pula mengenai Gerakan Sosial mengenai Moawota di makassar salah satunya adalah gerakan Dakwah dan diberdayakan Olah raga utk masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar yang menjadi Penyelenggara adalah Moawota. Hal ini tentu sangatlah penting utk bisa meningkatkan Tali Silahturahmi sesama masyarakat gorontalo melalui Kegiatan2 yang di lakukan.

Tak Lupa Pihak Panitia mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Pak Arifin Uno yang telah menjamu Panitia dengan Binthe Bilhuta serta Kopi Polondulo. Tak lupa pula terima kasih kepada Kakak dari Pak Arifin Uno, Ka Nur Uno yang kebetulan datang dari Gorontalo ke Makassar utk keperluan Urusan keluarga di mana Ka Nur telah bersedia membuka Ranting Komunitas Moawota di Gorontalo sehingga Ke depan Moawota tdk saja berada di Kota Makassar tapi jg berada di Kota Gorontalo.

Pada akhir pertemuan di Rumah pak Arifin Uno, Panitia telah memegang Komitment yang tinggi agar acara yang telah di agendakan ini benar2 sukses terlaksana dan perlu adanya dukungan dari semua pihak dan membantu atas dasar saling menghargai. Rencananya Panitia akan melakukan pertemuan lagi sebelum acara Arisan Bulanan tanggal 1 Juli 2008 di Rumah Anna Bobihoe sehingga pada saat Arisan nanti SK Moawota Gorontalo sudah bisa di sosialisasikan kepada seluruh anggota Moawota dan mulai di sosilisasikan ke semua sektor Arisan dan perkumpulan Gorontalo yang ada di Makassar.

Tetap Semangat,,,,,,,,,

(Foto d Rmhnya Arifin Uno : KI-KA : Arfand Yusuf,Istri Arfand Y,Istri Jimmy Uno, Icky Polapa, Jimmy Uno,Arfand Entengo,Arifin Uno,Non Nau'E, Nur Uno)



0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Pertemuan Panitia di Rumah Arifin Uno | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---