Tuesday 24 June 2008

Adhan Dhambea Bertemu dengan Moawota di Clarion

Makassar 24 Juni 2008, bertempat di Hotel Clarion Makassar Jl. AP Pettarani, Walikota Gorontalo Bapak Adhan Dhambea melakukan pertemuan dengan Para Pimpinan Moawota Makassar di Lobi Hotel Clarion, Adapun dari Pihak Moawota di wakili oleh : Jimmy Uno, Arfand Yusuf, Anna Bobihoe, Arfand Entengo dan Agung.



Pada Pertemuan tersebut Walikota Gorontalo Adhan Dhambea mendengarkan penjelasan dari Ketua Moawota mengenai Rencana kegiatannya di Gorontalo yang akan di laksanakan pada tanggal 4 Oktober 2008, pada dasarnya Bapak Adhan sangat mendukung sekali kegiatan tersebut apalagi Pertemuan seperti ini sudah pernah terjadi sebelum Pak Adhan menjadi Walikota Gorontalo sehingga Nama Moawota sudah familiar bagi Pak Adhan. Di akhir pertemuan dengan Walikota Gorontalo masih menyempatkan Foto bareng.

Kebetulan pada saat yang bersamaan di Hotel Clarion Hadir pula Gubernur Gorontalo dan Bupati Gorontalo,moment ini digunakan utk melakukan silahturahmi dengan para pejabat Teras dari Propinsi Gorontalo.

Sebagian dari Anggota Moawota melakukan aktivitas dalam pembuatan surat menyurat utk di tujukan kepada pejabat gorontalo tersebut berlokasi di Kamar 536 Hotel Clarion, hadir pada malam tersebut di antaranya : Arfand Yusuf (perwakilan Prop gtlo), Agung, Arifin Uno, Jimmy Uno, Arfand Entengo, Taufik Polapa, kegiatan di kamar 536 berlangsung hingga pukul 2:00 sambil menanti Siaran Langsung Piala Eropa antara Turki vs Jerman, tapi karena terjadi salah paham sehingga Siaran Langsungnya di Tunda Esok harinya sehingga membuat teman-teman yang hobi bola kecewa dan langsung plg ke rmh melanjutkan istirahat, sebagian lagi tetap menetap di kamar 536 sambil di temanin dengan Konsumsi Martabak dan Kopi Mix.Arfand Yusuf & Agung
Arfand Entengo & Agung

Semoga Acaranya bisa mendapat dukungan dari semua pihak.


0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Adhan Dhambea Bertemu dengan Moawota di Clarion | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---