Thursday 22 May 2008

Selamat Datang di Blog Moawota Family

Blog ini di buat merupakan kelanjutan dari http://moawota-mks.blogspot.com/ dimana sebelumnya dalam waktu 1 tahun terakhir Moawota Makassar banyak sekali terjadi perubahan baik dalam organisasi yang ada di dalamnya maupun program-program kerja yang akan di sosialisasikan kepada masyarakat gorontalo.

Di tahun 2007 kemaren Moawota telah berhasil menyelenggarakan acara yang sangat Sukses di antaranya :

  1. TUWOTO AWOTA 17 Agustus 2007
  2. Tarwih Keliling KKIG
  3. Halal Bil Halal
  4. Kerja Bakti di RMD (Rumah Masa Depan)
  5. Penyambutan Malam Tahun Baru bersama HPMIG - Makassar
Dan Kegiatan Moawota di atas bisa di lihat pada Blog yang lama, Di tahun 2008 Mo;Awota memiliki 3 Agenda yang Utama diantaranya :
  1. Moawota Air Lines (H-3) Lebaran
  2. BAKSOS (Bakti Sosial) di Propinsi Gorontalo
  3. Mengadakan Seminar Dalam Skala Besar yang Bekerja sama dengan HSG (Himpunan Saudagar Gorontalo)
Tentu saja ke-3 Agenda Utama di atas perlu mendapat Dukungan dari Semua Anggota Moawota dan tentu saja oleh semua Element masyarakat Gorontalo baik yang ada di Makassar maupun di Gorontalo.

Sebagai langkah Awal dari persiapan Acara tersebut di atas Ketua Mo'Awota "Jemmy Uno" bersama dengan Seluruh Anggota Mo'Awota telah 2 kali mengadakan Rapat untuk membicarakan Persiapan dari acara tersebut di atas, Dan sesuai dengan kesepatakan dari Anggota Mo;Awota Sdr. Arfand Yusuf di percayakan menjadi Ketua Panitia Dalam Mensukseskan 3 Agenda di atas.

Untuk itu Mohon Bantuan dan Doa serta Dukungan Dari Saudara-Saudaraku untuk bisa mensukseskan acara tersebut di atas yang tentunya Demi Membangun Gorontalo Ke Depan yang Lebih berkualitas.

Wassalam


Admin Moawota.

0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Selamat Datang di Blog Moawota Family | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---