Friday 23 May 2008

Penyerahan Bantuan Pribadi Pak Adhan Dambea ke Panitia Acara

Makassar, 12 Agustus 2007, Sesuai dengan Janji Pak Adhan Dhambea pada Pertemuan tanggal 11 Agustus Malam di Rumah Pribadinya Bpk Dany Pomanto agar panitia berkunjung ke Hotel Qualiti Makassar tempat Beliau menginap dengan Pejabat dari Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Pada Kesempatan tersebut panitia di Wakili oleh Jimmy Uno, Yuyun Kaluku, Emy Roem Daly, Taufik Polapa, tepat pada Pukul 11:00 Wita tiba lobi Hotel Qualiti Makassar, setelah menunggu lama di Lobi Hotel kurang lebih 15 menit, akhirnya Pak AD tiba juga dan duduk bersama dengan Panitia di Lobi Sambil membawa Amplop berwarna Putih yang berisi Duit dan Amplop tersebut di serahkan ke Bendahara Panitia Yuyun Kaluku. Dalam Kesempatan tersebut Pak AD di dampingin oleh Pak ADHI PALA, dan anaknya Pak Adhan Dambea semata wayang.

Pada Discusi saat itu yang terkesan santai tapi berisi, di mana Pak AD menyatakan Kesiapannya untuk Maju mencalonkan diri menjadi Walikota Gorontalo, dan Sdr Jimmy Uno menyarakan ke Pak AD untuk menyediakan Konsultan utk Pembangunan Kota Gorontalo agar ada tenaga yang ahli menanganinya dan bukan menjadi ABS (Asal Bapak Senang).

Pertemuan yang sangat singkat tersebut banyak membahas tentang hal yang berkaitan dengan gorontalo dan konsep membangun Kota Gorontalo ke depan, dan ... akhirnya Panitia melakukan Foto bersama dengan Pak Adhhan Dambea dan Teamnya yang ada saat itu.

Demikian Informasinya, dan Sumbangan yang di berikan Pak AD pada saat itu sebesar Rp. 5 Juta dan 1 Juta dari Pak Feriyanto Mayulu.


Foto Di atas penyerahan Bantuan Pribadi Pak Adhan Dhambea kepada Bendahara (Yuyun Kaluku, Emy Roem Daly, Jimmy Uno)



(Foto bersama : Emy Roem Daly,Adhan Dambea,Taufik Polapa.Anaknya AD,Adhy Palla,Jimmy Uno)

Wassalam


0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Penyerahan Bantuan Pribadi Pak Adhan Dambea ke Panitia Acara | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---