Friday 23 May 2008

Pertemuan Panitia Pelaksana Acara Dengan Gubernur Gorontalo

Makassar, 16 Agustus 2007 Pukul 09:30 merupakan moment yang sangat bersejarah bagi panitia Pelaksana "TUWOTO AWOTA - GORONTALO BERSATU" di mana Panitia di wakili oleh Ketua Pelaksana Taufik Polapa dan Seksi Humas Arfand Entengo yang di Fasilitasi oleh Arfan Yusuf (Biro Protokoler Gubernur Gorontalo di Makassar).

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Acara telah melakukan Komunikasi Via E-Mail dan Telp ke Sespri Gubernur Gorontalo Sdr Vanny Halalutu mengenai Kesediaan Bapak Fadel Muhammad untuk bisa Hadir pada Acara Kegiatan Masyarakat Gorontalo di Makassar. Setelah menerima Informasi dari Sekretaris Pribadi Pak Fadel Panitia Langsung menghubungi Sdr. Agung dan Arfand Yusuf Minta untuk di fasilitasi bertemu dengan Bapak Gubernur Gorontalo.

Alhamdulillah Arfand Yusuf dan Agung Bersedia untuk bisa mengfasilitasi Pertemuan dengan Panitia Pelaksana, tepat pada Pukul
09:30 kebetulan Bapak Gubernur Gorontalo telah berada lebih dahulu di ruangan VIP Bandara Hasanuddin, Taufik Polapa dan Arfand Entengo langsung bertemu dengan Bapak Gubernur Fadel Muhammad yang tentunya di fasilitasi oleh Sdr Arfand Yusuf.

Pada Pertemuan tersebut yang sangat Singkat pak Gubernur banyak bercerita ttg keberhasilan Pembangunan Prop. Gorontalo di samping itu Beliau menjelaskan mengenai pendidikan Beliau yang telah berhasil menyelesaikan DOKTOR di UGM, banyak hal yang di sampaikan Pak Fadel Muhammad walaupun di waktu yang sangat sempit yang perlu kami angkat adalah :







  1. Wakil Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (Calon Gub SulSel saat ini) menyatakan Salut terhadap kepemimpinan Fadel di Propinsi Gorontalo yang di muat di Media Masa Fajar dan Tribun Timur.



  2. Keinginan Pak Fadel di tahun mendatang akan meng Programkan Sekolah Gratis untuk seluruh Wilyah Gorontalo, karena saat ini Emas dari SDA di Gorontalo mulai bermunculan.



  3. Sosok Pak Padel seorang Gubernur yang tidak GAPTEK karena kemana2 selalu Laptop Merk HP yang ukuran 11" selalu berada di tas yang di Jinjingnya, sehingga Isu-Isu Lokal Maupun Nasional Pak Gubernur Gorontalo terus memantaunya bahkan Isue yang berkembang di Milist GM2020 selalu di Update oleh beliau.



  4. Pada kesempatan itu Beliau menjelaskan bahwa meraih gelar Doktornya benar2 melalui Uji kelayakan yang ketat dan bukan ABS, bahkan pengujinyapun salut dan bangga dengan Hasil Ke Doktoran Pak Fadel Muhammad karena ada beberapa Ide dari beliau yang sempat terlontar dan belum sempat di pikirkan oleh Peserta yang lain.



  5. Pada saat di tanya oleh Taufik Polapa "Apakah Bapak Bersedia maju menjadi orang 01 or o2 di RI ??" beliau menjawab andaikan banyak rakyat menginginkan beliau siap mengemban amanah yang akan di pikulnya tapi untuk saat ini beliau sedang memikirkan gimana untuk menjadi Pemimpin utk Area Indonesia Timur (Semacam Negara Bagian seperti di malaysia) Bisa masuk All Sulawesi,Maluku dan Irian.

Banyak Hal Positif yang dapat di tarik pada saat dialog dengan Orang sekaliber Gubernur Gorontalo yang memiliki wawasan ke depan yang jarang di miliki oleh Gubernur lain yang ada di Indonesia.

Di Akhir Pertemuan Panitia Pelaksana Acara Menyodorkan MAP Merah yang Berisi Proposal dan Undangan agar Bapak Gubernur Gorontalo bisa menyempatkan Hadir di tengah2 Masyarakt Gorontalo yang ada di Makassar. Pada Prinsipnya Beliau siap untuk bisa Hadir pada Acara yang di lakukan masyarakat Gorontalo di Makassar tapi akan di sesuaikan dengan Jadwal beliau karena tanggal 19 Agustus tersebut beliau ada Undangan di PALU. Tapi beliau berjanji akan berusaha untuk bisa datang ke acara Gorontalo di Makassar.

Sempat Laptopnya Pak Fadel Muhammad di di serahkan ke Taufik Polapa karena ada File yang sempat di Copy dari Laptop Beliau ke Flash Disk.

Semoga Cita-Cita Pak Fadel utk masyarakat Gorontalo dapat terwujud dan Kami akan selalu berusaha untuk mendukung Bapak Gubernur Gorontalo untuk terus maju ke Kancah Politik Nasional.

Berikut Foto-Foto Bapak Gubernur Gorontalo dengan Panitia Pelaksana dan SdrArfand Yusuf.







(Ket Foto : Taufik Polapa Sedang Bertanya ke Pak Fadel mengenai kesiapan menjadi No. 1 dan No. 2 RI, Ki-Ka : Gubernur Gorontalo - Bpk DR. Fadel Muhammad, Arfand Yusuf, Agung, Taufik Polapa, Arfand Entengo)


Foto Di samping Pak Fadel sedang sibuk mencari Tulisan di Koran untuk di perlihatkan kepada Panitia Acara khususnya mengenai Padi Hibrida pertama kali di Indonesia Prop Gorontalo.





Setelah 10 Menit melakukan Dialog dengan Bapak Gubernur yang di Fasilitasi oleh Sdr Arfand Yusuf, maka pada akhir pertemuan sebelum Gubernur Gorontalo melanjutkan ke Jakarta Panitia Menyerahkan MAP Merah berisi Surat Undangan untuk bisa Hadir pada Acara Masyarakat Gorontalo di Makassar



SELAMAT JALAN PA GUBERNUR YANG TERCINTA SEMOGA BISA HADIR DI ACARA MASYARKAT GORONTALO DI MAKASSAR.

0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Pertemuan Panitia Pelaksana Acara Dengan Gubernur Gorontalo | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---