Sunday 31 August 2008

Isra Mi'raj bersama PHBI dan Moawota

Makassar, 26 Agustus 2008, Panitia PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Makassar yang di koordinir oleh Rivai Jimmy Uno yang juga merupakan ketua Moawota, di mana di dalam pengurus PHBI 90% adalah anggota moawota, melaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Hotel Singgasana Makassar. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh masyarakat Gorontalo yang ada di Makassar dan Seluruh Mahasiswa Gorontalo yang ada di Makassar serta pada kesempatan tersebut menjadi tamu kehormatan adalah Ketua HSG (Himpunan Saudagar Gorontalo) Bapak. Toni Uloli dan Calon Walikota Makassar "Ir. Ilham Arief Sirajuddin".

Yang menjadi Penceramah pada itu adalah DR. Ust. H.Abdulrahman Al Qayum yang mengangkat tema perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan agama islam pada saat itu.

Di akhir acara panitia masih sempat berfoto bersama dengan Ketua HSG dan Calon Walikota Makassar IASmo, dan acara tersebut sekaligus pengukuhan pengurus PHBI untuk periode Selanjutnya dimana lebih banyak melibatkan para Mahasiswa Gorontalo utk bisa duduk dalam kepengurusan PHBI selanjutnya. Khusus untuk Koordinator Humas di isi oleh "Tante Else" Presenter dan Penyiar Makassar TV dan Radio Barata yang selalu membawakan acara BOHUSAMI, dimana tante Else bersedia mempromosikan kegiatan gorontalo melalui wadah yang di gelutinya saat ini.

Pada kesempatan itu pula Panitia PHBI yang sekaligus Panitia utk Kegiatan mengumpulkan 1000 tokoh di gorontalo yang di Koordinir oleh Arfand Yusuf melakukan rapat dengan Ketua HSG Bapak Toni Uloli membahas tentang rencana kegiatan tersebut dan Ketua HSG menyatakan siap mendukung dan membantu suksesnya acara tersebut.

Berikut Foto2 Kegiatan pada saat acara di Hotel Singgasana :

(Peserta Isra Mi'raj Gorontalo)
(Arfand Yusuf dan Icky)
(Arfand Yusuf & Arfand Entengo tengah persiapkan Data)
(Roem Daly,Zia, Mey)

(Panitia : Yuli Hadju,Ina,Ibu Arfand Yusuf,Ibu Memy Uno, Non Nau'e)
(Wanita KKIG : Oky Zibra, Nou Monoarfa)
(Rusdi Duhe,Kadir Buloto, Prof.Yahya Hiola, IASmo (Walikota), Dany Pomanto)
(Ibu Tony Uloli dan Toni Uloli tengah berbincang)
(Jimmy Uno, Arfand Yusuf pada saat di Pesta Anaknya Prof Yahya)

Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemda Prop. Gorontalo, Bapak Dany Pomanto, Bapak Toni Uloli serta Bapak Ilham Arief Sirajuddin atas suksesnya acara Isra Mi'raj di Hotel Singgasana Makassar. Demikian juga buat Ketua KKIG Prof. Yahya Hiola serta seluruh warga gorontalo dan Rekan2 Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa .....


























0 Comments:

 

© 2007 MOAWOTA MAKASSAR FAMILY: Isra Mi'raj bersama PHBI dan Moawota | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---